USB Driver WanDrv Windows 7 dan 10

USB Driver WanDrv Windows 7 dan 10
TRIBLOG-WanDrv 2019 merupakan salah satu software yang bisa digunakan untuk mempermudah pengguna saat melakukan penginstallan pada setiap driver yang ada di perangkat mereka, dengan menggunakan software ini, Anda bisa dengan mudah menginstall semua driver yang dibutuhkan pada PC maupun Laptop yang digunakan tanpa perlu menginstalnya secara manual.
USB Driver WanDrv Windows 7 dan 10

Seperti yang kita ketahui saat ini, masih banyak pengguna diluar sana yang belum bisa menginstall driver pada perangkat yang mereka gunakan, bahkan banyak ditemukan beberapa orang mengalami kesulitan dan kesalahan saat melakukan installasi driver.

Maka dari itu, solusi paling tepat yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan bantuan dari sofware WanDrv satu ini, karena hanya dengan satu kali klik (one setup installation) saja, Anda bisa menginstall semua driver yang dibutuhkan pada PC atau Laptop tanpa perlu menginstallnya secara manual.

Selain itu, saat ini sudah terdapat banyak versi WanDrv terbaru yang bisa digunakan secara gratis, karena pada umumnya sofware ini memiliki lisensi gratis (tanpa biaya langganan), maka dari itu disini saya akan membagikan sofware WanDrv versi terbaru 2019 yang bisa digunakan pada Windows 7 dan 10.

USB Driver WanDrv Windows 7 dan 10 Gratis

Download WanDrv Windows 7 64Bit & 32Bit

Versi Saat Ini 7.17.1023.1

Download (32Bit)     | Download (64Bit)

Download WanDrv Windows 10 64Bit & 32Bit

Versi Saat Ini 7.17.1023.1

Download (32Bit)     |   Download (64Bit)


Fitur


  • Install All Driver: Bisa menginstall semua driver yang dibutuhkan pada setiap perangkat PC maupun Laptop.
  • Detect Driver: Software ini akan secara otomatis mendeteksi driver yang belum terinstall pada perangkat, dan juga akan menginstallnya dengan versi paling baru.
  • Support All Windows: Selain bisa digunakan pada Windows terbaru, WanDrv juga dapat digunakan pada perangkat Windows 7 dan 8 versi 32Bit maupun 64Bit.
  • Lisensi Gratis: Tidak seperti software driver installation lainya yang mewajibkan pengguna untuk berlangganan terlebih dahulu, dengan WanDriver kamu bebas menggunakanya tanpa perlu membayar sepersenpun.
  • Support All Driver: Selain itu semua driver yang ada pada sofware ini bisa dibilang sangat lengkap, karena terdapat driver VGA, LAN, Mobo, USB dan semua driver yang dibutuhkan pada sistem operasi Windows.


Cara Menggunakan WanDrv

Nah buat Anda yang masih belum tahu cara menggunakan WanDrv terbaru, disini saya akan menjelaskan sedikit langkah dasar penggunaan, jadi buat Anda yang binggung bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.


  1. Pertama pastikan Anda sudah Download WanDrv terbaru melalui link yang sudah dibagikan diatas.
  2. Pastikan sebelum melakukan unduhan pilih versi sesuai pada perangkat yang digunakan, Windows 7/8/10 dan versi 32Bit atau 64Bit.
  3. Jika sudah install sofware WanDrv seperti biasa, dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  4. Setelah itu buka sofware tersebut dan pilih tombol Scan untuk mulai mencari driver yang belum terinstall.
  5. Jika sudah maka akan muncul daftar driver yang direkomendasikan untuk Anda install, terakhir tinggal pilih tombol Install dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  6. Reboot PC atau Laptop Anda, dan selesai! driver sudah terinstall dengan sempurna.



Demikianlah artikel mengenai sofware driver WanDrv versi terbaru yang dapat digunakan pada Windows 7/10 versi 64Bit & 32Bit, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Android tools

Dapatkan Info Menarik!

  • Dapatkan tutorial terbaru tentang Flashing Ponsel
  • Informasi Aplikasi Android terbaru
  • Dapatkan Update Jamu Flash Terbaik!

0 Response to "USB Driver WanDrv Windows 7 dan 10"

Post a Comment

Catatan Berkomentar
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel