Download Tools FRP FD Tool Zuber Mobile Terbaru

Download Tools FRP FD Tool Zuber Mobile Terbaru

 

FRP Tool Semua Model HP Terbaru


Apa itu Factory Reset Protection (FRP)?

FRP adalah sebuah sistem keamanan dari google yang diterapkan kepada android dimulai dari Android 5.0 (Lolipop) keatas. Seperti namanya Factory Reset Protection (FRP) akan memproteksi atau melindungi smartphone android anda dengan cara meminta user untuk melakukan konfirmasi email google yang sebelumnya tersinkronasi dengan smartphone android tersebut.


Unduh Tools FRP FD Tool Zuber Mobile Terbaru

Mediafire


Keuntungan atau manfaat Factory Reset Protection (FRP)

Manfaat FRP sendiri bagi user adalah untuk melindungi smartphone android anda seandainya saja dicuri. Dengan FRP orang lain tidak akan bisa sembarangan melakukan factory reset dan menggunakan smartphone anda tanpa memasukkan email yang sebelumnya tersinkron dengan smartphone tersebut.


Sisi negatif Factory Reset Protection (FRP)

Jika anda lupa dengan pin dan email yang tersinkron dengan smartphone android anda maka hal ini akan sangat merepotkan. Anda sama sekali tidak akan bisa mengakses smartphone anda dan ini bisa jadi bencana.

Ok kita kembali lagi pada kasus smartphone teman saya tadi. Karena kebingungan dengan FRP, maka saya membawa smartphone teman saya tadi pulang ke rumah. Rencana saya akan melakukan bypass terhadap FRP menggunakan beberapa trik yang saya dapatkan dari hasil googling. Akan tetapi semua cara yang saya tempuh tidak membuahkan hasil dan akhirnya saya mencoba flashing smartphone android teman saya tersebut. Dan hasilnya pun ternyata nihil, google memang merancang sistem FRP dengan sangat protektif sehingga saya pun putus asa dan berencana membawa smartphone tersebut ke dealer samsung bersama si pemilik.

Akan tetapi sebelum saya sempat menelpon teman saya tadi, dia-nya yang ternyata terlebih dahulu menghubungi saya. Ternyata dia pernah mencatat email dan passwordnya pada kertas bon pembelian saat dia membeli smartphone android tersebut. Fiuh! Selamat! Jadi tidak perlu lagi dateng ke dealer samsung.

Kesimpulanya adalah jika anda pengguna smartphone android, sebaiknya anda jangan sampai pernah lupa akun google yang anda sinkronkan dengan smartphone tersebut. Karena anda sendiri yang akan repot jika sampai lupa dengan akun google milik anda. Sekian dulu artikel ini, terimakasih!

Flash tools FRP tools

Dapatkan Info Menarik!

  • Dapatkan tutorial terbaru tentang Flashing Ponsel
  • Informasi Aplikasi Android terbaru
  • Dapatkan Update Jamu Flash Terbaik!

0 Response to "Download Tools FRP FD Tool Zuber Mobile Terbaru"

Post a Comment

Catatan Berkomentar
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel