Home » , » Cara mengacak-acak blog

Cara mengacak-acak blog


 Bahan & Alat :
1) Target Website
2) Shell
3) script symlink
4) MySQL manager
Langkah 1
Sekarang, kita periksa situsnya apa ada yg vuln utk dihajar :v
Ada satu hal yang tersisa, kita dapat hack situs tsb pada server yang sama ( 1 server ) #aneh yoo? maksute opo ? tapi tungguen baca dulu sampe rampungg...

Jadi kita udah punya target toh, langkah selanjutnya, kita harus cari tau IP servernya target

Yuk pergi ke CMD ( Start->RUN->CMD )
Code:
ping www.target.com





Sekarang kita dah memiliki(mengetahui) IP Server nya, skrg waktunya untuk cari celah ( vuln ) nya.

Pergi ke SINI dan masukan kode dibawah ini :
Code:
IP:IPYANGUDAHKITADAPETDARIPINGTADI ".php?*="



Selanjutnya,dari hasil scan IP tadi cari sebuah situs yang rentan terhadap SQLi. (Bisa di inject menggunakan tools seperti havij dll)

Kalo sukses, segera tanem shell

Langkah II
Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menemukan path lengkap dari situs tsb.
yakni seperti begino:
Code:
/home/username/public_html/

Sekarang pergi ke shell dan jalankan perintah ini:
Code:
cat /etc/passwd


Sekarang copy semua teks yg tertera di situh dan tempel ke notepad.
Itu file berisi semua pengguna yg menggunakan server yg jadi target muw


Langkah III
Target ku adalah Joomla dan aq tau di mana file yg berisi informasi MySQL. (config.php)
Code:
/home/targetsaya/public_html/configuration.php ( Ini config nya joomla )

kalau wordpress mas ?
Kalo targetmu wordpress , config nya ada disini
Code:
/home/targetmu/public_html/wp-config.php

Nah, skrg upload symlink mu dan mySQL Manager nya ,
Buka symlink nya dan masukin path config web targetmu
dalam kasus ku iku :
Code:
/home/softcube/public_html/configuration.php
Sekarang klik "Symlink" dan skrg kita dapet mysql info nya


Salin semua ke Notepad + +
( Notepad++ lebih baik karena kita dapat dgn mudah menemukan password dan username)
Cari username dan password web targetmu yg da tercantum di mysql info nya,,dan buka mysql.php ,
Masukkan dan sekarang kita dpat mengedit database.









Sekarang klik "Tabel" dan klik table "admin".
disini kita bisa membuat user, staff, dan membuat pssword
(Ingatlah untuk mencatat hash asli sehingga cara hackmu tetep gak terdeteksi jika ingin akses lgi

Sekarang, aq sudah mengganti hash(password admin) dan login





Itu saja untuk saat ini.

Sumber : SBH
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tree Tech

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Tree Tech - All Rights Reserved
Template Modify by Tree Tech
Proudly powered by Blogger